Cara Menukarkan Koin Snack Video Dengan Mudah dan Cepat

Apakah Anda pernah mendengar tentang Snack video? Ya, itu merupakan aplikasi yang sedang booming yang mana Anda dapat menghasilkan uang dari sana. Anda dapat menghasilkan uang dengan dara menukarkan koin Snack video pada aplikasi tersebut. 

Pada era sekarang ini Anda dapat mendapatkan uang secara mudah. Terlebih dengan teknologi yang sudah maju dan Anda akan selalu terintegrasi dengan dunia digital. Anda bisa mendapatkan uang melalui dunia digital. Banyak sekali aplikasi – aplikasi yang menawarkan kemudahan untuk mendapatkan uang. Salah satunya adalah Snack.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya dan juga cara menukarkan koin Snack video? Simak dibawah ini ya. Namun, sebelum itu ketahui terlebih dahulu yuk Snack itu aplikasi seperti apa hingga bisa mendatangkan uang yang begitu banyak.

Apa itu Aplikasi Snack Video?

Pandemi secara global membuat orang-orang kehabisan ide karena terkurung di rumah. Demi menghindari penyakit Covid-19 Anda dan juga orang – orang lainnya harus berdiam diri dirumah untuk menjaga kesehatan Anda dan masyarakat. Oleh karena itu mereka melakukan apa saja untuk menghibur diri. Salah satunya adalah membuat konten.

Akhir – akhir ini banyak aplikasi yang menjadi hiburan di kala pandemi. Kreator – kreator konten pun bermunculan. Snack Video ini merupakan aplikasi berbagi video. Mungkin Anda sudah familiar dengan pesaing beratnya yaitu TikTok. Snack Video ini merupakan aplikasi yang serupa.

Snack Video ini merupakan buatan negeri China. Pada awal berdirinya pada tahun 2011, Snack Video ini merupakan aplikasi yang berisi GIF – GIF saja. Namun seiring berjalannya waktu aplikasi ini bertransformasi menjadi aplikasi short video. 

Artikel Terkait:  √ VivaVideo Pro Mod Apk 8.12.0 Free Tanpa Watermark 2021

Lantas, bagaimana cara mendapatkan uang melalui Snack Video ini?Artikel Terkait:  Cara Mencairkan Uang di Tiktok, Mudah dan Tanpa Ribet!

Cara Mendapatkan Uang Melalui Snack Video

Snack Video ini sedang ramai dibicarakan oleh khalayak ramai. Pasalnya, aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan cara yang cukup cepat dan tentu saja mudah. Dengan sistem koin yang Anda dapatkan ketika melakukan beberapa hal, Anda dapat menukar koin tersebut menjadi uang asli yang akan Anda miliki di dalam kantong Anda. Bagaimana caranya?

1. Menonton Video

Ya, benar menonton video. Hanya dengan menonton video yang ada di home aplikasi ini Anda akan mendapatkan koin yang bisa Anda tukarkan dengan uang. Sungguh cara yang cukup mudah. Koin yang Anda dapatkan akan diukur dari seberapa lama Anda menonton sebuah video.

2. Check In Aplikasi Setiap Hari

Selain Anda bisa mendapatkan uang dari menonton video yang ada di home Snack Video, Anda juga bisa mendapatkan koin yang bisa menjadi uang dengan cara menukarkan koin Snack Video lainnya. Yaitu dengan cara melakukan check in di aplikasi secara berkala.

Cara ini cukup mudah, hanya dengan masuk ke dalam aplikasi dan melakukan check in, Anda akan mendapatkan koin – koin uang tersebut. Selain mudah, cara ini akan mengundang banyak koin yang akan masuk ke akun Anda. Oleh karena itu jangan pernah kelewatan untuk membuka aplikasi Snack Video sekali aja. 

3. Mengundang Orang untuk Bergabung

Cara mendapatkan koin di aplikasi ini cukup mudah. Ketentuan yang diberikan oleh Snack Video tidak akan membuat Anda kebingungan. Salah satu cara mudah mendapatkan koin yang bisa ditukarkan uang adalah dengan cara mengundang orang atau teman untuk mendownload aplikasi ini. 

Artikel Terkait:  Aplikasi Penghasil Uang Offline yang Wajib Dicoba Sambil Rebahan

Setiap akun memiliki kode referalnya masing masing. Jika Anda meminta teman kalian untuk melakukan download dan melakukan pendaftaran menggunakan kode referal yang ada di akun Anda maka Anda akan mendapatkan reward. Reward ini berupa koin – koin yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan uang.

Artikel Terkait:  Cara Mengubah Background di Google Meet Menggunakan Laptop dan Android

Sudah paham tentang bagaimana cara menghasilkan uang di dalam Snack Video? Kini kita masuk ke bagian terpentingnya. Tentang bagaimana cara menukarkan koin Snack Video menjadi uang yang dapat Anda gunakan untuk belanja.

Cara Menukarkan Koin Snack Video

Jika Anda sudah memiliki banyak koin dalam Snack Video, koin itu tidak akan bergerak dan berubah menjadi uang asli dengan sendirinya. Anda perlu mengetahui cara menukarkan koin Snack Video. Caranya cukup mudah, cukup ikuti step ini.

  1. Bukalah aplikasi Snack Video Anda.
  2. Jika diatas kiri layar smartphone Anda ada gambar koin, klik gambar tersebut.
  3. Setelah itu akan terlihat saldo Anda. Anda hanya perlu mengklik “menarik tunai.” Tombol yang ada di bawah saldo Anda. 
  4. Setelah itu akan terbuka Dompet Anda, lalu klik “detail.”
  5. Setelah itu Anda dapat melihat riwayat penarikan Anda.

Setelah melakukan step tersebut dan jumlah penarikan Anda persis dengan apa yang Anda ingin tarik. Anda bisa mengecek saldo DANA Anda. Apakah sesuai atau tidak. 

Cara menukarkan koin Snack Video ini cukup mudah, hanya dengan beberapa klik saldo Anda langsung akan masuk ke dalam rekening Anda. Namun jika uang Anda belum masuk dalam 8 jam, jangan berkecil hati. Terkadang prosesnya memerlukan waktu yang cukup lama sekitar 1×24 jam. 

Secara sistem sebenarnya Anda tidak perlu menukarkannya. Karena Snack Video yang akan memperlihatkan konversi dari koin ke uang real. Anda hanya perlu menariknya. Namun jika uang Anda belum Anda terima atau terjadi error, Anda dapat menghubungi pihak Snack Video.

Artikel Terkait:  √ Sound of Text Effect Notifikasi Whatsapp

Itulah penjelasan tentang aplikasi Snack Video yang sedang ramai karena bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Selain itu Anda jadi mengetahui bagaimana cara menukarkan koin Snack Video. Sangat mudah untuk memainkan aplikasi ini dan terlalu mudah juga untuk menukarkan uang dalam aplikasi ini. Jadi, selamat mencoba!