Aplikasi Penghasil Uang Offline yang Wajib Dicoba Sambil Rebahan

Pernahkah anda mendengar frasa “membanting tulang”? Seperti itulah orang-orang menggambarkan betapa susahnya mencari uang untuk bertahan hidup. Namun, sekarang ini mendapatkan uang justru semudah membalikan telapak tangan dengan adanya aplikasi penghasil uang offline.

Ada banyak bermunculan aplikasi semacam ini yang sangat disarankan untuk anda gunakan. Ini karena penggunaannya yang mudah dan metode penarikan uang offlinenya juga mudah anti ribet. Anda bisa melakukannya dalam kondisi apapun, bahkan sambil tiduran atau juga sambil menikmati santapan yang lezat ditemani pasangan.

Beberapa aplikasi yang akan direkomendasikan disini tidak akan menguras paket data internet anda. Pasalnya aplikasi-aplikasi ini bisa digunakan tanpa harus menyambung ke jaringan internet sekalipun. Jadi nanti saat menggunakannya, anda tidak harus tekor karena duit dipakai untuk isi paket internet.

Untuk beberapa aplikasi bahkan anda bisa gunakan untuk bermain atau bersenang-senang. Apakah anda tertarik bersenang-senang tetapi malah dibayar?

Aplikasi Penghasil Uang Online yang Bisa Anda Gunakan

Untuk anda yang tidak sabar ingin mencoba-coba aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang offline, maka membaca rekomendasi di bawah akan jadi solusi paling bijak. Mari bahasa bersama!

Money Cube: Susun Balok Jadi Uang

Salah satu aplikasi penghasil uang offline yang bisa anda coba adalah Money Cube. Dengan aplikasi yang satu ini, uang akan datang secara mudah. Anda cukup berbaring di atas kasur dan uang bisa mengalir ke kantong anda. Bagaimana bisa ya?

Artikel Terkait:  √ VivaVideo Pro Mod Apk 8.12.0 Free Tanpa Watermark 2021

Jadi, untuk mendapatkan uang dari sini mudah karena anda hanya perlu menyusun balok-balok atau kubus hingga mencapai tinggi yang maksimal. Nantinya, semakin tinggi balok yang tersusun akan menyimbolkan banyaknya uang yang akan anda dapat.Artikel Terkait:  √ Netflix Mod Apk v10.0.3 No Buffering + Tanpa Iklan 2021

What’s Around

Selanjutnya adalah pula aplikasi yang bisa memberikan anda duit, terutama untuk anda yang hobi jalan-jalan atau traveling. Ditambah lagi jika saat jalan-jalan kamu sangat suka mengabadikan setiap momen dengan memotretnya. What’s Around akan memberimu uang hanya dengan melakukan kesukaan tersebut.

Nantinya untuk menghasilkan banyak uang, anda akan diminta untuk membagikan setiap momen dalam bentuk foto ataupun video. Ini mirip dengan Instagram. Selain mengunggah foto dan video singkat, kamu bisa juga melakukan chatting dengan sesama pengguna. Momen terabadikan, uang pun didapat. Menyenangkan bukan?

Mendaftar Dapat Uang Lewat Neo+

Aplikasi ketiga yang wajib anda coba kalau ingin mendapatkan uang dengan mudah adalah Neo+. Ini adalah jenis aplikasi bank digital yang dikatakan bisa menghasilkan banyak uang. Cara agar anda bisa mendapatkan uang darinya adalah dengan menjadi member terlebih dahulu dan anda akan langsung diberikan uang sebesar seratus ribu rupiah. Ingat, baru daftar saja tanpa melakukan apapun anda bisa langsung mendapatkan uang.

Anda bisa mengunduh aplikasi yang satu ini di Play Store atau di App Store. Setengah mengunduh dan memasangnya di gadget, anda bisa lanjut untuk mendaftarkan diri. Setelahnya anda akan langsung mendapatkan uang yang cukup untuk modal nongkrong di cafe bersama kawan.

Aplikasi ini mendapatkan review yang baik, meskipun memang statusnya belum terdaftar dan memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda tidak perlu khawatir.

Artikel Terkait:  √ 8 Aplikasi yang Menghasilkan Uang Asli Lewat PayPal dan E-Wallet

Aplikasi Gift Wallet

Pernahkah anda mendengar aplikasi bernama Gift Wallet? Khusus untuk pemilik handphone spek kentang dan ingin mendapatkan uang mudah, aplikasi yang satu ini sangat cocok. Dengan bermodal ruang memori 8 MB saja anda dapat mengunduh dan memasang ini.Artikel Terkait:  √ WhatsApp Aero Pro Mod Apk 8.93 Anti Banned 2021

Saat mendaftarkan diri di Gift Wallet, nantinya anda akan diberikan uang. Tetapi bentuknya adalah saldo Google Play. Meskipun tidak bisa anda gunakan untuk semua hal, anda masih bisa menggunakan saldo tersebut untuk membeli game atau buku online yang tersedia di Google Play.

Ada dua cara mendapatkan uang lebih banyak dari aplikasi ini. pertama, anda bisa memainkan game yang tersedia di dalamnya. Kedua, anda harus mengundang teman untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Ayo sering-sering bermain dan dapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Cash Gift

Selanjutnya ada aplikasi dengan nama Cash Gift. Yang satu ini ukurannya cukup besar yaitu  sekitar 80 MB. Dengan besar ukuran aplikasi seperti itu, maka akan lebih pas kalau handphone anda speknya tinggi. Jika handphone spek kentang, mungkin akan jadi lemot nantinya saat menggunakan aplikasi ini.

Bagaimana cara mendapatkan uang darinya? Anda hanya perlu melihat iklan-iklan yang terpampang berupa video. Selain itu anda bisa memperjualbelikan kartu hadiah yang tersedia dalam aplikasi. Ditambah juga bermain game dan mengunggah gambar atau video yang sedang banyak orang lihat atau ikuti saat itu.

Selain beberapa hal di atas, anda juga mengajak teman-teman untuk menggunakan aplikasi Cash Gift untuk menambah penghasilan darinya. Biasanya ketika akan mengajak teman, anda harus memberi mereka kode referral atau kode untuk undangan yang khusu anda punyai.

Artikel Terkait:  WeTV Mod Apk v4.8.5.7870 Unlocked VIP + Tanpa Iklan Gratis

Helo Apk

Terakhir ada aplikasi penghasil uang offline bernama Helo Apk yang banyak orang juga kenal bisa menghasilkan sejumlah uang. Terutama untuk anda yang punya banyak waktu luang, aplikasi yang satu ini sangat cocok.

Anda hanya diminta untuk menghabiskan waktu menyelesaikan misi-misi yang ada di dalamnya. Selain itu, dengan mengundang teman untuk memakainya anda juga bisa mendapatkan sejumlah uang. Sama dengan aplikasi sebelumnya, cukup membagikan kode undangan kepada orang lain.Artikel Terkait:  √ Resso Premium Mod Apk 1.50.1 Free Download 2021

Mendapatkan Uang Modal Rebahan

Aplikasi penghasil uang offline yang ada di atas bisa anda gunakan tanpa harus menyambung ke koneksi internet sekalipun. Meskipun kadang kala ada juga tugas-tugas dari aplikasi yang mengharuskan anda menyambung ke jaringan internet. Anda tidak perlu khawatir karena pendapatan yang diperoleh juga akan sebanding dengan misi yang dikerjakan. Selamat mencobanya