Aplikasi Penghasil Uang Helo: Cara Kerja Untuk Mendapat Cuan

Aplikasi yang tersebar di masa kini merupakan hasil dari pembaharuan yang telah melewati banyak pertimbangan. Beberapa di antaranya bahkan dapat menghasilkan uang tambahan bagi para pengguna. Salah satu dari aplikasi pemberi cuan adalah Helo. Aplikasi penghasil uang Helo merupakan satu yang layak dan dapat Anda coba. 

Untuk membahas aplikasi penghasil uang Helo ini, berikut adalah penjelasan lengkap yang harus Anda pelajari. Penjelasan akan berisi definisi, cara kerja aplikasi untuk mendapatkan uang, hingga cara menarik uang ke dompet milik Anda. Yuk, simak penjelasan di bawah ini!

Apa Itu Aplikasi Helo?

Aplikasi penghasil uang Helo merupakan sebuah aplikasi resmi yang dapat Anda unduh melalui Play Store. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh developer asal India yang berisi penyebaran video dengan berbagai konten. Mulai dari video lucu, video pendek, kata-kata bijak, dsb. 

Aplikasi satu ini merupakan pesaing dari aplikasi lain yang bersifat serupa. Salah satu keunggulannya adalah Anda dapat membagikan video-video yang terunggah dalam aplikasi Helo di media sosial lain. Seperti Facebook, Instagram, hingga Whatsapp. 

Helo adalah aplikasi yang cukup baru, namun metode yang digunakan aplikasi ini untuk menarik pengguna bisa dikatakan cukup unik. Sebab aplikasi penghasil uang Helo akan mempersiapkan quest yang berhadiah berupa koin dan uang. 

Artikel Terkait:  √ Remini Pro Mod Apk 1.6.6 Tanpa Watermark Free Download

Nah, dengan cara unik ini, pengguna yang menginginkan cuan dengan cara mudah pasti tertarik. Ketika pengguna telah menyelesaikan tugas atau quest, Anda bisa mengumpulkan pundi-pundi yang dapat ditarik ke e-wallet milik Anda.  

Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Helo

Sebelum Anda menggunakan aplikasi penghasil uang Helo untuk mendapatkan cuan, Anda harus menginstall aplikasi ini. Berikut adalah panduan lengkap cara menggunakan aplikasi Helo. Artikel Terkait:  √ YouTube Blue Pro Mod Apk 16.16.38 Tanpa Iklan 2021

1. Menginstall Aplikasi Helo di Smartphone

Cara pertama untuk menggunakan aplikasi penghasil uang satu ini adalah dengan mencari Helo di Play Store. Sayangnya, aplikasi Helo hanya dapat diakses oleh pengguna smartphone android. Setelah menemukan aplikasi yang Anda maksud, klik Install maka aplikasi akan terunduh otomatis. 

2. Melakukan Pendaftaran

Setelah aplikasi terinstall, sekarang adalah saat untuk melakukan pendaftaran. Siapkan beberapa informasi seperti data diri, mulai nama hingga email dan nomor telepon yang Anda gunakan. Isilah informasi yang aplikasi penghasil uang Helo minta dengan benar. 

Pastikan mengisi informasi data diri dengan benar. Sebab pendaftaran akan menjadi susah apabila ada kesalahan saat mengisi data diri. 

3. Mengundang Teman ke Aplikasi Helo

Setelah pendaftaran Anda terverifikasi, lakukan login ulang di aplikasi ini. Kemudian gunakan aplikasi Helo selama kurang lebih 10 menit karena akan ada informasi pop-up yang muncul. Informasi tersebut berisi kode undangan atau referral yang dapat Anda isi dengan kode dari teman yang sudah menggunakan aplikasi lebih dahulu.

Kode undangan ini akan membantu Anda mendapatkan uang sedikit demi sedikit. Apabila kode terverifikasi, maka Anda akan mendapat Rp100 sebagai saldo awal dalam menggunakan aplikasi penghasil uang Helo. 

Artikel Terkait:  8 Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Android 2022

Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang Helo Untuk Mendapat Cuan

Setelah menginstall dan memiliki akses menuju aplikasi Helo, sekarang adalah saat bagi Anda untuk melakukan tips dan trik menghasilkan cuan. Berikut adalah yang harus Anda lakukan.

1. Mengakses Aplikasi Selama Beberapa Waktu

Aplikasi penghasil uang Helo akan memberikan Anda kesempatan untuk menggali koin. Dimana koin tersebut berguna sebagai alat ganti uang yang akan Anda dapatkan. Cara pertama untuk mendapat koin tersebut adalah mengakses aplikasi Helo selama beberapa menit.Artikel Terkait:  √ Cyber VIP Apk FF Mod Menu Auto Headshot + Anti Ban 2021

Helo memberikan klasifikasi menit yang berbeda untuk tiap koin, mulai dari 1 menit, 3 menit, 5 menit, 10, dan 20 menit. Koin yang akan Anda dapatkan bervariasi, mulai dari 20 koin hingga 200 koin tergantung periode waktu Anda mengakses aplikasi. 

2. Melakukan Check-in Secara Teratur

Cara mendapatkan koin selanjutnya adalah dengan melakukan check-in di Helo secara teratur. Lakukan check-in setiap hari maka koin Anda akan bertambah seiring hari. Mulai dari hari pertama, Anda akan mendapat koin sebanyak 200. Di hari selanjutnya, koin yang akan Anda dapatkan bertambah 100. 

Apabila Anda melakukannya secara teratur, maka koin yang akan Anda dapat dalam 7 hari adalah 3500 koin. Dengan koin sebanyak itu, maka konversi yang Anda dapat dalam rupiah adalah Rp350,-.

3. Mengunggah Video di Aplikasi Penghasil Uang Helo

Aplikasi Helo memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk mengunduh, mengunggah, dan menonton video secara langsung. Gunakanlah privilege ini untuk mengunggah video buatan Anda. Sebab semakin banyak yang memberi like, semakin banyak juga koin yang akan Anda dapatkan.

4. Mengundang Teman 

Yang terakhir, aplikasi penghasil uang Helo akan memberi Anda kode referal. Kode tersebut berguna untuk menambah koin dengan cara menyebar dan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Helo. Semakin banyak teman yang mengunduh aplikasi, semakin banyak juga koin yang akan kamu dapat. 

Artikel Terkait:  √ Cyber VIP Apk FF Mod Menu Auto Headshot + Anti Ban 2021

Cara Menarik Uang ke Saldo E-Wallet

Koin yang telah Anda dapatkan dapat Anda konversi menuju rupiah. Setelah Anda rasa koin cukup, Anda dapat menarik uang tersebut ke e-wallet. Namun sayangnya e-wallet yang dapat menarik koin hanya Dana. Maka pastikan Anda memiliki aplikasi Dana untuk menarik koin yang dapat terkonversi menjadi rupiah. Artikel Terkait:  √ Snack Video Pro Mod Apk 3.3.3.362 Unlimited Saldo 2021

Yuk Cari Cuan dengan Aplikasi Helo!

Mendapatkan cuan sebagai penghasilan tambahan akan sangat berguna apabila bisa dilakukan secara mudah. Aplikasi penghasil uang Helo dapat membantu Anda untuk memanfaatkan teknologi sekaligus mengasah kemampuan penyuntingan video. Yuk, pakai aplikasi Helo untuk menambah cuan!