√ 10 Situs Converter YouTube to MP3 Tanpa Aplikasi, Gratis!

Converter YouTube to MP3 tanpa aplikasi hadir dalam bentuk situs sehingga mampu memberikan akses yang fleksibel melalui berbagai perangkat.

 

Converter YouTube to MP3 tanpa aplikasi bisa menjadi solusi termudah untuk dapat menyimpan konten dalam bentuk MP3. Dengan mengunduhnya ke perangkat, pengguna bisa menikmatinya secara offline kapan saja tanpa perlu koneksi internet.

Melalui tools yang disediakan, pengguna bisa mendapatkan musik yang diinginkan secara mudah. Proses versi dari video YouTube ke MP3 bisa dilakukan dengan singkat dan cepat, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama.

Daftar Situs Converter YouTube to MP3 Tanpa Aplikasi

Banyaknya layanan situs converter YouTube to MP3 tanpa aplikasi membuat para pengguna merasa bingung. Hal tersebut terjadi karena sebagian besar pengguna masih merasa asing. Sebagai bahan rekomendasi, inilah beberapa situs yang bisa digunakan untuk mengunduh konten YouTube to MP3:

1.     MP3Juice

Seperti namanya, situs ini menawarkan fitur yang dapat digunakan untuk download MP3 secara gratis. Selain itu, situs ini juga memiliki fitur konversi yang bisa mengubah video YouTube menjadi MP3.

Cara memanfaatkannya sangat mudah karena memang aplikasi ini didesain secara sederhana untuk dapat memberikan kemudahan akses bagi seluruh pengguna. Dalam waktu singkat, pengguna bisa mendapatkan koleksi musik kesukaannya di perangkat.

Tidak membutuhkan aplikasi lagi, akses converter ini bisa dilakukan melalui aplikasi browser yang terpasang pada perangkat. Tidak hanya bisa diakses melalui ponsel, namun juga sudah mendukung beragam perangkat lainnya seperti PC atau laptop.

Link:

Artikel Terkait:  √ Harga Kucing Maine Coon

https://mp3juice.me/5-downloader/

2.     Ontiva

Situs ini menawarkan fitur praktis untuk konversi video YouTube menjadi MP3. Dengan memanfaatkan layanan yang tersedia, pengguna tidak perlu memasang aplikasi tambahan apapun.

Hal ini tentu mampu memberikan kenyamanan karena bisa menghemat ruang penyimpanan perangkat. Cocok sekali bagi pengguna yang memiliki perangkat dengan penyimpanan terbatas.

Situs ini dapat mendukung berbagai jenis format file seperti FLAC, WAV, MP4, MP3, dan lainnya. Dengan adanya dukungan teknologi yang memadai, membuat file konversi yang dihasilkan berkualitas tinggi.

Link:

https://ontiva.com/9a0ff

3.     Y2Meta

Dengan menggunakan tools yang tersedia pada situs ini, pengguna bisa melakukan konversi video YouTube menjadi MP3 secara mudah dan cepat.

Sistem kerja situs ini sangatlah simple, pengguna hanya perlu memasukkan link video yang ingin disimpan kemudian langsung mengkonversinya. Hasil konversi akan secara otomatis masuk ke perangkat.

Tampilan situs juga sangat sederhana sehingga tidak akan sulit digunakan, meskipun untuk pemula. Nantinya audio hasil konversi akan langsung tersimpan pada perangkat sehingga bisa dinikmati kapan saja secara offline.

Layanan yang tersedia sangat praktis karena tidak membutuhkan proses instalasi dan bisa langsung digunakan. Saat ini situs ini menjadi salah satu situs yang cukup banyak digunakan.

Link:

https://www.y2meta.com/id32/youtube-to-mp3

4.     SaveFrom Net – Download Youtube Mp3

Nama situs yang satu ini tentu sudah populer karena sudah ada sejak lama. Layanan yang mudah diakses dan tampilannya yang sederhana menjadi keunggulan.

Fitur yang tersedia sangat cocok dimanfaatkan untuk mengunduh video dari YouTube sehingga tidak heran jika situs ini menjadi salah satu yang paling diunggulkan. Situs ini juga menyediakan layanan konvert yang bisa mengubah video YouTube menjadi MP3.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot lagu untuk mengunduh aplikasi converter. Layanan yang tersedia bukan hanya bisa digunakan untuk YouTube saja, namun juga platform lainnya seperti Instagram, TikTok, dan lainnya.

Mudahnya penggunaan, menjadikan situs ini memiliki pengguna setia yang bahkan semakin bertambah.

Artikel Terkait:  √ Cara Memilih Kalung Kucing

Link:

https://en.savefrom.net/190/

5.     320YTMp3

Layanan situs converter YouTube to MP3 tanpa aplikasi apapun bisa diakses secara mudah melalui aplikasi browser apa saja. Beberapa di antaranya seperti Google Chrome, Firefox, dan lainnya.

Aksesnya yang fleksibel memungkinkan pengguna bisa membukanya dari perangkat apa saja. Servernya yang bekerja cukup cepat membuat pengguna merasa nyaman dan bisa mengumpulkan koleksi musik kesukaan dengan cepat.

Untuk dapat menggunakan layanan yang tersedia, pengguna hanya perlu copy link URL video yang ingin dikonversi saja. Dengan cepat akan langsung diubah menjadi MP3 sehingga audionya dapat tersimpan.

Link:

https://320ytmp3.com/en31/

6.     X2Download

Situs ini menjadi salah satu andalan para pengguna internet untuk dapat mengunduh hingga mengubah video YouTube menjadi format MP3. Sistem kerjanya cukup sederhana sehingga pengguna tidak akan mengalami kesulitan ketika ingin memanfaatkan fitur yang tersedia.

Aplikasi ini sudah sangat populer, bahkan diketahui merupakan salah satu yang terbaik. Proses pengunduhan dan juga konversi bisa dilakukan sangat cepat.

Tersedia beragam pilihan resolusi yang memungkinkan pengguna bisa memilih kualitas yang diinginkan. Dengan teknologi berkecepatan tinggi, kualitas suara pada file audio bisa tetap terjaga dan berkualitas.

https://x2download.com/id5/download-youtube-to-mp3

7.     YTMp3 – Convert Youtube to Mp3

Fitur converter YouTube to MP3 tanpa aplikasi Android dapat diakses secara mudah melalui situs YTMp3. Situs ini memiliki desain yang menarik dan simple sehingga tidak akan sulit untuk digunakan.

Tersedia tab menu yang bisa dipilih untuk mengunduh. Apakah ingin mengunduh video YouTube atau hanya audionya saja, pengguna hanya perlu memasukkan link konten YouTube pada kolom yang tersedia untuk bisa mulai menyimpannya.

Secara cepat, video akan dikonversi sesuai dengan keinginan pengguna. Silahkan langsung tekan download untuk dapat menyimpan file audio ke dalam perangkat.

Link:

https://ytmp3.mobi/id3/

8.     Y2Mate

Layanan converter YouTube to MP3 tanpa aplikasi gratis yang satu ini tentu sudah cukup terkenal. Fiturnya yang unggulan membuat situs ini menjadi andalan untuk berbagai kegiatan pengunduhan konten.

Artikel Terkait:  √ Cara Bermain dengan Kucing Dirumah

Melalui layanan yang disediakan, pengguna bisa mengunduh video YouTube dalam format MP3 secara mudah. Bukan hanya dari YouTube, situs ini juga sudah mendukung berbagai platform lainnya seperti Twitter, Instagram, Facebook, Dailymotion, dan lainnya.

Format file yang tersedia juga sangat beragam sehingga bisa secara mudah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Format yang tersedia antara lain seperti MP4, MP3, WEBM, FLV, WMV, dan lainnya. Layanannya yang simple menjadi unggulan sehingga banyak dipilih.

Link:

https://www.y2mate.com/id89

9.     X2convert

Tools ini menyediakan layanan converter YouTube to MP3 gratis yang sangat mudah diakses. Kualitas audio yang dihasilkan juga sangat berkualitas sehingga jernih dan enak didengar. Pengguna bahkan tidak perlu memasang aplikasi untuk bisa melakukan konversi.

Sistem kerjanya sangat simple dan sederhana sehingga bisa dimanfaatkan oleh pengguna secara optimal. Hanya perlu melalui beberapa langkah saja untuk menyimpan audio yang berasal dari YouTube.

Link:

https://x2convert.com/en161/download-youtube-to-mp3-music

10.  Yt5s

Situs satu ini cukup populer dan sering digunakan untuk download berbagai konten YouTube secara mudah. Tersedia banyak fitur menarik yang dapat memberikan akses kepada pengguna untuk menyimpan video YouTube.

Bukan hanya video, namun pengguna juga bisa mengkonversi video YouTube menjadi audio MP3 dengan cepat. Kualitas yang dihadirkan sangat unggulan sehingga suara yang disimpan bisa jernih. Dengan begitu, pengguna bisa membuat koleksi musik di perangkat secara mudah.

https://yt5s.com/id21/youtube-to-mp3

 

Beberapa situs converter YouTube to MP3 tanpa aplikasi dapat menjadi alternatif untuk bisa menyimpan audio secara lebih cepat dan sistem. Cara menggunakannya pun tidak sulit, pengguna hanya perlu memiliki URL dari video atau audio yang ingin disimpan.